Senin, 09 Agustus 2010

Pemain depan Serbia Milos Krasic mengklaim sudah menjalani kesepakatan dengan Juventus guna meninggalkan CSKA Moskow.

"Saya sudah menyelesaikan peran saya dengan menyepakati kontrak personal di Juventus. Sekarang saya hanya tinggal menunggu penyelesaian negosiasi antara kedua klub," ujar Krasic.

Namun demikian, Krasic menolak menjelaskan lebih jauh mengenai detil kesepakatannya dengan Juventus.

"Saya capek denan segala kabar di media. Saya tak sabar untuk mengakhir semuanya," tambah pemain berusia 26 tahun ini di sela-sela persiapan Serbia untuk menghadapi Yunani dalam partai persahabatan hari Rabu (11/8).

Krasic melakukan debut karir profesional di Serbia pada 1999 bersama klub Vojvodina Novi Sad dalam usia 14 tahun. Pada tahun 2004, Krasic pindah ke CSKA Moskow.

Di klub Rusia itu, dia ikut menjuarai kompetisi domestik 2005 dan 2006, empat trofi Piala Rusia dan Piala UEFA 2005. Atas prestasi bagusnya dalam usia muda, Krasic pun terpilih sebagai pemain terbaik Serbia 2009. (Hdn/AFP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar