Senin, 09 Agustus 2010

MU Menang, Gelar Liga Inggris Ditentukan di Partai Terakhir

TEMPO Interaktif, London - Siapa juara Liga Primer Inggris musim ini akan ditentukan di pertandingan terakhir pekan depan. Hal ini dipastikan setelah Manchester United memetik kemenangan 1-0 atas Sunderland, Minggu.

Kemenangan Chelsea 2-0 atas Liverpool beberapa jam sebelumnya di Anfield membuat klub London itu empat poin lebih banyak dari MU. Namun skuad Alex Ferguson berhasil mengatasi ketegangannya dengan menundukkan Sunderland.

Gol tunggal kemenangan MU dicetak lewat gelandang Portugal, Nani, di menit ke-28. MU sebenarnya memiliki beberapa peluang emang lain untuk mencetak gol. Sayang Dimitar Berbatov beberapa kali gagal menyelesaikan peluang yang ia dapatkan.

Tambahan tiga angka ini membuat Setan Merah mengemas nilai 82 hasil 37 kali bertanding. Mereka hanya terpaut satu poin di bawah Chelsea yang lebih unggul dalam selisih gol (9).

Dengan demikian, penentuan juara akan dilakukan di pekan ke-28, Minggu (9 Mei) besok. Chelsea akan menjamu Wigan Athletic di Stamford Bridge sedangkan MU disambangi Stoke City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar