Senin, 09 Agustus 2010

Arsenal Lumat Blackburn 4-0

Andrey Arshavin membuktikan diri bahwa ia pantas direkrut Arsenal dengan menyumbang satu gol dari empat gol kemenangan tanpa balas Arsenal terhadap Blackburn Rovers. (more…)

Liverpol Hajar Manchester United 4-1 !!!

Liverpool tampil luar biasa. Juara bertahan liga Inggris, Manchester United dihajar 4-1 di kandang mereka sendiri. Harapan Liverpool untuk menggapai gelar juara liga Inggris pun kembali terbuka. (more…)

Jelang Liverpool vs MU: Benitez Sesumbar Sikat MU

Pelatih Liverpool, Rafael Benitez berkoar, jika anak asuhnya mampu mengalahkan Manchester United Sabtu malam ini, mereka akan kembali di jalur perebutan gelar juara liga Inggris. (more…)

UEFA: Gulung Aalborg 2-0, City Bersiap ke Perempatfinal

Manchester City gulung Aalborg 2-0 di leg pertama piala UEFA berkat gol Felipe Caidecdo dan Shaun Wright-Phillips di kandangnya. Peluang City untuk melaju ke babak perempat final pun terbuka lebar. (more…)

Setelah Hajar Madrid 4-0, Liverpool Bidik MU

Setelah menghajar raksasa Spanyol, Real Madrid dengan angka telak 4-0 di liga Champions, pelatih Liverpool Rafael Benitez kini membidik Manchester United. Kedua tim papan atas liga Inggris ini akan berhadapan Sabtu ini. (more…)

Wenger Girang Pemain Kunci Mulai Kembali

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin dengan fitnya striker Eduardo dan Theo walcott, dan juga sang kapten Cesc Fabregas akan mampu membalikkan kritikan akan melempemnya penampilan Arsenal. (more…)

Saha Sesumbar Gulingkan Manchester United

Mantan striker Manchester United yang kini membela Everton, Luis Saha yakin bahwa Everton mampu mengulang aksi heroik mereka pada 1995 silam dan membenamkan ambisi pasukan Alex Ferguson untuk menjuarai 4 gelar sekaligus. (more…)

Piala FA: MU Hancurkan Fulham 4-0

Ambisi Manchester United untuk meraup 4 gelar sekaligus musim ini mendekati kenyataan. Carloz Tevez turut membantu MU menghancurkan Fulham 4-0 dan memastikan melaju ke semifinal Piala FA. (more…)

Wenger: Arogansi Cristiano Ronaldo Picu Kebrutalan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger soroti arogansi striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Akibatnya, ia kerap dijegal secara brutal oleh pemain lawan. Namun, ia juga usul agar pemain yang menjegal secara brutal dihukum larangan tampil di 10 pertandingan. (more…)

Negosiasi Pembelian Liverpool Macet

Upaya Tom Hicks dan George Gillet untuk menjual klubnya, Liverpool ke konsorsium asal Kuwait menemui jalan buntu. Proposal penjualan the Reds senilai 500 juta Pounds (Rp 7,5 Triliun) dinilai kelewat mahal. (more…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar